Sunday, April 3, 2016

Bisnis Online Fiverr tanpa Modal dan Terbukti Membayar

Bisnis Online Fiverr tanpa Modal dan Terbukti Membayar – Fiverr adalah sebuah situs yang didalamnya terdapat sekumpulan penjual jasa. Entah itu jasa desain gambar, jasa pembuatan website, jasa backlink dan lain sebagainya. Banyak sekali para internet marketer asal indonesia yang mencari peruntungan di situs tersebut, selain situsnya adalah situs penjualan jasa terpercaya ditambah lagi sudah banyak sekali orang – orang yang telah berhasil berjualan jasa di fiverr.

Bisnis Online Fiverr tanpa Modal dan Terbukti Membayar

Bisnis online fiverr dalam pelaksanaannya tanpa modal dan terbukti membayar. Oleh karena itu bagi kalian semua yang memang tengah mencari penghasilan tambahan dan memiliki kemampuan dalam bidang tertentu, semisal menggambar atau mendesain logo, tidak ada salahnya juga untuk menjual jasa yang anda miliki di situs fiverr.

Bisnis Online Fiverr tanpa Modal dan Terbukti Membayar

Untuk bisa mendapatkan puluhan hingga ratusan dollar dari fiverr, anda sebisa mungkin harus bisa memasukan nilai kreatifitas dan keinovatifan dalam jasa yang anda buat. Paling tidak ada nilai tambah dari apa yang anda hasilkan. Hal tersebut perlu dilakukan ya tentunya karena di fiverr ada banya sekali penjual jasa yang besar kemungkinan sama dengan jasa yang anda miliki. Dengan adanya nilai tambah, maka jasa yang anda tawarkan akan memiliki nilai plus dibanding dengan jasa – jasa lain yang sejenis dengan yang anda jual. So berkreasilah semaksimal mungkin agar bisnis onlinefiverr tanpa modal dan terbukti membayar ini bisa memberikan hasil yang maksimal bagi anda.

Perlu kita ketahui bersama, di fiverr minimal harga jasa yang kita jual adalah $5 atau berkisar Rp. 65.000. Dan untuk kita, selaku orang Indonesia nilai seharga demikian bukanlan nilai kecil apalagi hasil dari sebatas membuat gambar logo atau sejesnisnya, yang pada pengerjaannya sama sekali tidak membutuhkan modal sepeserpun. Hanya dengan bantuan laptop atau mungkin handphone maka kita sudah bisa melakukan transaksi penjual melalui fiverr.

Bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar ini jika dikerjakan dengan baik dan benar akan menghasilkan sesuatu yang sangat menguntungkan bagi para pelakunya. Salah seorang penjual di fiverr bahkan ada yang sampai berhasil membangun sebuah rumah pribadi di tempatnya, padahal dia hanya menjual jasa yang tidak begitu sulit. Orang tersebut hanya bermodalkan situs fiverr dan sedikit menyuntikan nilai kreatifitas terhadap apa yang di jualnya.

Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti bisnis online fiverr tanpa modal dan terbukti membayar ini, bisa kunjungi situsnya disini. Silahkan anda bergabung dengan perkumpulan para penjual jasa disana. Tunjukan kreatifitas kalian dan berikan jasa yang terbaik bagi pelanggan anda. Sehingga pada akhirnya anda akan mendapatkan gaji setiap harinya dari fiver.

Oh iya berbicara gaji, saya jadi teringat dengan sistem pembayaran yang terdapat di fiverr. Untuk pembayarannya, situs penjual jasa ini menyediakan 3 opsi pilihan dalam pembayarannya. Tiga opsi tersebut adalah melalui paypal, kartu kredit dan Bank US. Bagi saya pribadi pembayaran melalui paypal atau kartu kredit adalah pilhan yang pas, karena jika kita memilih pembayaran melalui bank US maka akan ada banyak sekali kesukaran yang didapatkan nantinya.

Nah sekian saja artikel kali ini semuga tulisan dari blog Robot Bisnis Online ini bisa bermanfaat buat kalian semua, khususnya bagi anda – anda semua yang tengah mencari cara merau dolar dari bisnis online fiverr tanpa modal dan terbukti membayar.

1 comment:

  1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN)

    ReplyDelete

Copyright © 2015 Robot Bisnis Online