Monday, April 4, 2016

Bisnis Rumahan Tanpa Modal dengan Mengikuti Kontes Desain Logo

Bisnis Rumahan Tanpa Modal dengan Mengikuti Kontes Desain Logo - Apakah anda mahir menggunakan software komputer seperti corel draw, photoshop dan sejenisnya? Jika iya, tidak ada salahnya bagi anda untuk mengikuti kontes desain logo di Internet. Selain dalam berbisnisnya tidak membutuhkan modal sedikitpun, dalam pengerjaannya pun tidak membutuhkan kerja fisik yang berdarah - darah, alias kerja super berat. 

Bisnis Rumahan Online Tanpa Modal dengan Mengikuti Kontes Desain Logo

Salah satu bisnis rumahan online tanpa modal yang dimaksud adalah bisnis kontes desain di situs 99designs.com. Disana anda akan menemukan begitu banyak kontes yang bisa diikuti, jumlahnya pun bukan satu atau dua buah kontes, melainkan ada ratusan kontes yang bisa anda ikuti. Tapi perlu diingat, meskipun dalam pengerjaannya tidak membutuhkan kerja fisik yang luar biasa, namun disini kita dituntut untuk memperkerjakan otak serta kreatifitas kita dalam membuat sebuah logo. Jika anda asal - asalan dalam mengikuti kontesnya dan desain logo anda terkesan biasa saja atau bahkan jelek maka jangan berharap lebih karena para kontestan disana adalah mereka yang memiliki tingkat keprofesionalan tinggi dalam mendesain sebuah logo. Sudah dipastikan anda akan tertendang dari kontes yang anda ikuti.

Bisnis rumahan yang menguntungkan ini memang benar - benar menjadi primadona bagi beberapa desaigner gambar. Bagaimana tidak, hanya dengan mengikuti sebuah kontes logo dan kemudian mememnagkannya, maka si pemenang tersebut berkesempatan mendapatkan ratusan hingga ribuan dollar. Nah itu dari satu kontes, bagaimana jika yang dimenangkannya ada lebih dari 2 kontes. Sudah pasti kita bisa mendapatkan puluhan juta setiap harinya.

Bagi pemula sebaiknya mengikuti sebuah kontes logo dengan tema yang anda kuasai, sehingga nantinya kreatifitas dalam logo yang anda buat bisa unik, menarik dan ada nilai tambahnya. Berbeda jika anda sama sekali tidak mengenal tema dari logo yang hendak dibuat, dari awal anda pasti akan kebingungan, model logo seperti apa yang harus dibuat? apa yang harus ditambahkan ke dalamnya? dan lain sebagainya. So saya menyarankan cobalah buat logo dengan tema yang sesuai dengan kemampuan anda.

Mungkin sekian saja artikel tentang "Bisnis rumahan Online Tanpa Modal dengan Mengikuti Kontes Desain Logo". Semoga artikel yang robot bisnis online sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. Satu hal yang perlu ditekankan dalam sebuah bisnis, yaitu fokus...fokus dan fokus.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Robot Bisnis Online