Sunday, May 29, 2016

3 Hal yang Membuat Artikel Marketing Memiliki Nilai Jual Tinggi

Artikel marketing merupakan artikel yang dibuat oleh seorang internet marketer dalam mempromosikan produk yang dimilikinya. Didalam artikel jenis ini, si penulis akan menuliskan berbagai tulisan-tulisan bermanfaat yang tujuan akhirnya adalah menawarkan sebuah produk.

3 Hal yang Membuat Artikel Marketing Memiliki Nilai Jual Tinggi

Artikel marketing yang dibuat dengan baik dan berkualitas akan memberikan dampak positif bagi para pelakunya, tingkat penjualan produk meningkat, hasil pun akan maksimal.

Namun dalam membuat artikel marketing, ada bebarapa hal yang perlu dipertimbangkan agar nantinya tulisan dari artikel-artikel marketing yang sudah kamu buat bisa sukses, tertarget dan menghasilkan pundi-pundi dollar buat kamu.

Nah bagi kamu yang penasaran tentang apa-apa saja yang mesti dilakukan agar artikel marketing bisa memberikan limpahan profit, silahkan simak ulasannya berikut ini!

Isi Artikel

Percuma saja jika tampilan website sudah cantik, elegan dan profesional tapi isi dari artikel yang terdapat didalamnya jelek dan tidak enak dibaca. Artikel marketing akan sangat terpengaruh dengan kualitas tulisan kamu, sehingga sebisa mungkin buat artikel yang berkualitas saja, diluar itu lebih baik kamu buang.

Dalam menulis artikel marketing, saya sarankan untuk ditulis oleh diri sendiri saja dan hindari yang namanya menghire orang. Tulisan dengan gaya sendiri akan lebih menonjolkan bahwa blog terebut milik seorang profesional di bidangnya.

Artikel terkait: 5 Tips Menjadi Seorang Internet Marketing Sukses

Untuk isi artikel, silahkan kamu buat semenarik mungkin, bisa dari pengalaman pribadi atau juga tema yang sedang trend saat ini. Semakin kamu pandai memilih topik maka akan semakin greget artikel marketing penjualan kamu.

Tampilan Website

Sudah bukan rahasia lagi, tampilan website yang jelek akan membuat pencitraan buruk dari para konsumen. Mereka akan menganggap website tersebut tidak profesional, berantakan dan tidak ada daya tariknya. Jangankan mau membaca, ngeliat tampilan awal aja sudah malas, padahal artikel marketingnya sudah luar biasa hebat.

Jadi apa yang harus kamu lakukan sekarang? Buat website yang rapih dan berkualitas, jangan sampai ratusan artikel berkualitas yang sudah susah-susah kamu buat, gagal memberikan profit hanya karena tampilan yang buruk. Jika kamu tidak bisa membuat website sendiri, ada banyak diluar sana yang menyediakan jasa pembuatan website. Selain menghemat waktu, hasilnya pun akan lebih bagus.

Hypnotic Writting


Hypnotic writting adalah sebuah tulisan yang mampu mempengaruhi alam bawah sadar si pembaca. Dengan tulisan seperti ini para konsumen akan tergugah dan sangat terarik untuk menuruti semua yang disarankan oleh penulis. Produk-produk yang ditawarkan pun menjadi sesuatu yang terkesan sangat menarik dan perlu untuk dibeli. Kondisi inilah yang akhirnya membuat si pembaca membeli produk yang kamu tawarkan.

Nah mungkin sekian saja tulisan robot bisnis online nya, semoga artikel tentang 3 Hal yang Membuat Artikel Marketing Kamu Memiliki Nilai Jual Tinggi bisa bermanfaat buat kamu semua. Jangan lupa baca juga artikel tentang cara menulis artikel yang disukai pengunjung.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Robot Bisnis Online