Monday, May 30, 2016

Kerja Sampingan Hari Sabtu Minggu yang Menjanjikan

Bagi mereka yang memiliki kesibukan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Berbisnis adalah sesuatu yang sulit dilakukan, bagaimana tidak? Hari produktif yang biasanya dimulai dari hari senin sampai jum'at membuat mereka hanya memiliki dua hari waktu luang. Sabtu dan minggu.

Kerja Sampingan Hari Sabtu Minggu yang Menjanjikan

Dua waktu luang ini, terkadang dipakai oleh sebagian kalangan untuk beristirahat dan menikmati hari libur. Mereka memanfaatkan hari-hari seperti ini untuk bersenang-senang bersama keluarga atau teman-temannya.

Tapi itu tidak semua, ada beberapa orang yang malah memanfaatkan hari sabtu minggu untuk kerja sampingan. Mereka memanfaatkan waktu dua hari ini untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Tapi jangan salah lho, dengan kerja sampingan di dua hari yang sedikit ini mereka para pelaku bisnis ada yang berhasil mendapatkan profit yang lumayan cukup besar untuk menopang finansial kehidupannya.

Nah bagaimana dengan kamu? Apakah kamu juga ingin bisa seperti mereka yang bisa berpenghasilan tambahan dengan memanfaatkan hari weekand? Bagi yang tertarik akan saya share beberapa kerja sampingan hari sabtu minggu yang menjanjikan buat kamu semuanya.

1. Berjualan Makanan

Ya berjualan makanan pada hari sabtu minggu bisa menjadi peluang buat kamu untuk bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah. Hari-hari seperti ini sangat strategis buat kamu berjualan.

Kegiatan berjualan akan lebih efektif lagi jika kamu berjualan di suatu tempat dimana orang-orang berkumpul. Seperti alun-alun, taman kota dan lain sebagainya. Tempat-tempat seperti ini sangatlah berpotensi, di hari weekand biasanya masyarakat memanfaatkan lokasi tersebut untuk refreshing dan bercengkrama dengan keluarga atau sahabatnya.

Untuk pemilihan waktu, malam minggu adalah waktu terbaik. Kamu tahu sendirilah budaya zaman sekarang bagaimana. Malam minggu sudah seperti hari spesial bagi kebanyakan orang.

Selain itu minggu pagi pun cukup efektif untuk berjualan, khusunya dikawasan yang selalu mengadakan kegiatan Car Free Day (CFD).

2. Jualan Dropship

Nah ini buat kamu yang malas berpergian keluar alias pengen kerja tapi tidak meninggalkan rumah. Berjualan dropship dan menawarkan barang-barang orang lain lewat online bisa menjadi salah satu kerja sampingan terbaik bagi kamu. Selain dalam penerapannya tidak membutuhkan modal, kerja nya pun cukup santai. Hanya berpromosi lewat HP atau komputer di rumah kesayangan, kamu udah bisa mendapatkan rupiah. So buat kamu yang ingin kerja sampingan hari sabtu minggu yang menyenangkan ya udah bisnis dropship saja.

Artikel terkait: Tips Pintar Menjadi Seorang Dropshiper Sukses

3. Jual Jasa

Berjualan jasa disini ada banyak sekali jenisnya dan kamu bisa melakukan bisnis jenis ini jika kamu memliki keahlian didalamnya. Misalkan saja mencukur, melukis, mengecat  dan lain sebagainya.

Keahlian-keahlian kamu ini bisa kamu jadikan ladang bisnis dan dimanfaatkan untuk bekerja sampingan hari sabtu minggu.

Kamu bisa menawarkan ke teman-teman kamu akan keahlian yang kamu miliki, misalkan jasa buat situs, jasa cukur rambut, jasa bersih-bersih rumah dan lain sebagainya.

Nah mungkin sekian saja artikel tentang "Kerja sampingan hari sabtu minggu"nya. Semoga tulisan robot bisnis online bisa bermanfaat buat kamu semua. Jangan lupa baca juga artikel tentang 3 Tips Sukses Bisnis Es Krim Rumahan.



2 comments:

  1. Terimakasih informasinya dari artikel anda, tentang Bisnis Sabtu dan Minggu berikut artikel yang terkait tersebut di BISNIS SAMPINGAN HARI SABTU DAN MINGGU EFEKTIF

    NB: Mohon tolong admin untuk di approve komentar saya ini bukan spam saya ketik sendiri komentarnya, kita saling membantu saja...kalau tidak ada dirugiakan apa salahnya saling membantu,, untuk kepentingan Seo dan kepentingan pengunjung blog anda mendapatkan informasi yang terkait terimakasih admin

    ReplyDelete
  2. In this fashion my colleague Wesley Virgin's story launches in this SHOCKING AND CONTROVERSIAL video.

    You see, Wesley was in the military-and soon after leaving-he discovered hidden, "mind control" tactics that the CIA and others used to get whatever they want.

    THESE are the EXACT same methods lots of celebrities (especially those who "became famous out of nowhere") and top business people used to become rich and successful.

    You probably know how you utilize only 10% of your brain.

    That's mostly because the majority of your BRAINPOWER is UNTAPPED.

    Maybe that conversation has even taken place INSIDE your own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head around seven years back, while driving an unlicensed, beat-up trash bucket of a car without a license and with $3.20 on his bank card.

    "I'm so frustrated with living check to check! When will I get my big break?"

    You've taken part in those questions, am I right?

    Your very own success story is going to be written. All you need is to believe in YOURSELF.

    Take Action Now!

    ReplyDelete

Copyright © 2015 Robot Bisnis Online