Sunday, May 29, 2016

Memanfaatkan Hobi Memasak untuk Berbisnis Online yang Menguntungkan

Memasak adalah suatu kegiatan meracik berbagai bahan-bahan makanan sampai akhirnya menghasilkan hidangan yang lezat, unik dan menggugah selera. Kuliner masakan sampai saat ini masih terus menjadi daya tarik masyarakat Indonesia, mulai dari yang muda sampai yang tua. Mulai dari pria sampai wanita. Dan saya pastikan, yang namanya kuliner masakan tidak akan pernah hilang dimakan zaman.

Memanfaatkan Hobi Memasak untuk Berbisnis Online yang Menguntungkan

Nah bagi kamu yang hobi membuat masakan, ada kabar bagus nih! Kamu berkesempatan untuk bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dari Internet. Dan penghasilan yang nantinya bisa kamu dapatkan pun bukan main, jutaan hingga puluhan juta rupiah pun bisa kamu raih. Asalkan kamu tahu cara dan tekniknya.

Nah bagi kamu yang ingin tahu bisnis online apa saja yang bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan hobi masak, bisa simak ulasannya dibawah!

1. Menulis Artikel di Blog

Ya menulis artikel di blog merupakan salah satu ide terbaik untuk memanfaat hobi memasak kamu. Diluar negri sana, tidak sedikit para pembuat masakan-masakan enak yang share tips dan teknik meracik makanan melalui blog. Mereka melakukan itu agar para pengunjung bisa mendapatkan informasi tentang dunia memasak.

Apakah hanya itu? Jelas tidak. Mereka pun menyuntikan bisnis online yang menjanjikan ke dalamnya. Dengannya mereka bisa mendapatkan pundi-pundi dollar tanpa melepas hobinya.

Jenis bisnis onilne melalui blog bisa bermacam-macam, salah satunya adalah dengan bermitra dengan google adsense. Setiap pengunjung yang menglik iklan adsense  yang terdapat pada blog akan memberikan profit buat kita. Semakin banyak yang klik, maka semakin besar pula rupiah yang kita terima.

2. Membuat Tutorial Memasak di Youtube

Youtube adalah tempat dimana kamu bisa melihat berbagai video menarik dan unik. Kamu sebagai seorang pecinta masak, bisa membuat sebuah video tentang cara memasak suatu hidangan yang kemudian kamu upload ke youtube. Jika video kamu bagus dan kebetulan banyak dicari, maka tidak usah menunggu lama video mu pasti akan banyak ditonton.

Untuk mendapatkan uang dari youtube sendiri, kita bisa melakukan bentuk kerja sama dengan google adsense. Setiap iklan adsense yang diklik oleh para penonton kita, maka itulah pundi-pundi rupiah buat kita. Jadi agar penghasilan dari youtube bisa meningkat, banyak-banyaklah upload video masak biar penonton video kamu semakin meningkat.

Baca juga: Pixabay Tempat Download Gambar Gratis dan Legal

3. Membuat Ebook

Membuat ebook yang berisi tutorial-tutorial memasak bisa menjadi lahan bisnis online yang menguntungkan buat kamu. Di luar sana, ada banyak sekali orang yang haus akan informasi, khusunya lagi tentang bagaimana teknik-teknik memasak. Ini tentu merupakan peluang buat kamu. Silahkan segera buat ebook dengan tema masak dan kemudian kamu promosikan di Internet. Untuk media promosinya sendiri bisa mempergunakan iklan facebook atau mungkin melalui iklan google.

Nah sekian saja artikel tentang "manfaatkan Hobi Memasak untuk Berbisnis Online yang Menguntungkan".  Semoga tulisan blog robot bisnis online bisa bermanfaat buat kamu semua. Jangan lupa baca juga artikel tentang Bisnis Rumahan Ibu Rumah Tangga dengan Menjual Kerajinan Tangan.


2 comments:

  1. If you're looking for an excellent contextual ad company, I suggest you take a look at Chitika.

    ReplyDelete
  2. As stated by Stanford Medical, It's really the one and ONLY reason this country's women get to live 10 years longer and weigh on average 19 kilos less than us.

    (And really, it has totally NOTHING to do with genetics or some secret diet and really, EVERYTHING to do with "how" they eat.)

    P.S, What I said is "HOW", and not "WHAT"...

    TAP this link to discover if this easy quiz can help you release your real weight loss possibilities

    ReplyDelete

Copyright © 2015 Robot Bisnis Online