Friday, May 27, 2016

Pengalaman Saya Kerja Online Lewat Fiverr dan mendapatkan $100 pertama

Bagi para newbier mendapatkan $$$ pertama melalui kerja online merupakan hal yang sangat diidam-idamkan. Bagaimana tidak senang coba, melalui bisnis yang dipandang sebelah mata oleh sebagian orang, melalui bisnis yang tidak semua orang bisa melakukannya, kita dengan hebatnya bisa mendapatkan uang melalui Internet.

Nah bagi kamu yang kebetulan sampai saat ini belum pernah sama sekali mendapatkan uang dari jerih payah sebagai pekerja online, tidak ada salahnya mengikuti saya untuk berburu dollar lewat fiverr. Disini saya memiliki sedikit pengalaman bagaimana saya bisa menghasilkan $100 pertama melalui kerja online lewat situs fiverr.com tersebut.

Pengalaman Saya Kerja Online Lewat Fiverr dan mendapatkan $100 pertama

Situs fiverr adalah situs tempat dimana para penjual jasa berada. Khusus kamu yang memiliki kemampuan semisal membuat blog, logo dan lain sebagainya bisa menjualnya disana. Satu jasa minimal dihargai $5, kalau dirupiahkan sekitar 5 x Rp.13800 = Rp. 70.000. Lumayan bukan? Nah untuk pembayarannya bisa melalui paypal atau juga kartu kredit.

Terus bagaimana gan kamu bisa dapetin $100 di fiverr?

Oke saya langsung saja ke poin nya. Saya bisa mendapatkan $100 pertama tidak secepat yang kamu bayangkan. Sebelum ada yang membeli, saya dipaksa menunggu beberpa bulan lamanya sampai pada akhirnya muncul 1 pelanggan pertama. Ini adalah sebuah kejutan, disisi lain gak percaya dan disisi lain saya pastikan ini adalah dollar pertama saya di fiverr.

Baca juga: Tips Bisnis Online untuk Pemula


Mendapatkan orderan pertama, tentu hal ini membuat saya sangat bersemangat dan memberikan support terbaik kepadanya. Dan alhamdulillah dia senang dan tak tanggung-tanggung dia rela bolak-balik mesen jasa fiverr saya beberapa kali. Tidak berhenti disitu dia juga ngasih uang TIP lho. Waduh sungguh luar biasa, hanya dari satu pembeli pertama, saya bisa langsung dapat sekitar $25, atau sekitar Rp. 350.000. Dasyatnya. Hehe. . . Padahal jasanya gampang banget.

Nah dari orderan pertama ini akhirnya saya mendapatkan rating bagus dan membuat pelanggan lain semakin percaya terhadap jasa yang saya berikan. Beberapa minggu kemudian pelanggan-pelanggan baru pun mulai berdatangan sampai pada akhirnya saya bisa mendapatkan $100 pertama.

Nah itulah pengalaman saya kerja online lewat fiverr sampai akhirnya bisa mendapatkan $100 pertama. Nah sekarang giliran kamu deh mendapatkan $$$ dari fiverr. Saya tunggu yah!

 

Saya harapkan semoga tulisan blog robot bisnis online ini bisa bermanfaat buat kamu semua. Jangan lupa baca juga artikel tentang kenapa bisnis online lewat google adsense gurih?.

2 comments:

  1. If you're looking for a good contextual advertising company, I recommend you take a look at Clicksor.

    ReplyDelete
  2. Slots by Evolution | CasinoTopo.org
    Read 슬롯 꽁 머니 our overview of the best slot machines and where to play 피망 포커 them. 있습니다 Claim 먹튀 커뮤니티 the free slots by Evolution. Explore the selection of the most popular slots by 먹튀 검증 먹튀 랭크

    ReplyDelete

Copyright © 2015 Robot Bisnis Online