Saturday, April 9, 2016

Jenis - jenis Bisnis Online yang Menjanjikan Lewat Blogging

Apakah kalian sangat senang dengan dunia menulis? Apakah kegiatan sehari – hari kalian adalah sebagai blogger? Jika memang itu keadaannya maka ada kabar bagus buat kalian, hobbi dari kalian tersebut setidaknya bisa dijadikan sebagai lading bisnis buat kalian. Khususnya lagi bagi sobat – sobat sekalian yang ingin berpenghasilan dari internet tanpa modal sepeserpun. Dibawah akan saya paparkan beberapa jenis bisnis online tanpa modal dan tentunya sangat menguntungkan bagi mereka selaku blogger!

Jenis - jenis Bisnis Online yang Menjanjikan Lewat Blogging

1. Bisnis Online yang menjanjikan sebagai seorang publisher


Publisher adalah seseorang yang bekerja sama dengan suatu program periklanan dan kemudian memasangkan/mempromosikan iklan dari program tersebut di suatu web, video, aplikasi atau berbagai platform lainnya. Nah kebetulan disini kita membicarakan berkenaan dengan blogging, maka yang akan kita bahas adalah yang ada kaitannya dengan kegiatan blogging tersebut. Oke perhatikan baik – baik, ada beberapa program periklanan unggulan yang setidaknya bisa kalian pilih agar nantinya kalian bisa menjadi seorang publisher yang sukses. Beberapa diantaranya adalah Adsense, Propellerads, Chitika, Revenuehits dan Infolink.

Itu adalah beberapa contoh saja yah. Dan untuk saat ini adsense masih berada diposisi teratas, kenapa saya katakana teratas? Karena tidak bisa dipungkiri lagi, bayaran adsense lebih menjanjikan dan lebih mahal dibandingan dengan program periklanan yang lainnya. Keadaan ini jelas membuat para publisher dunia memilih adsense sebagai pilihannya, termasuk para publisher Indonesia.

2. Bisnis Online yang menguntungkan sebagai Affilate Marketer


Affilate marketer apa sih? Affiliate marketer adalah seseorang yang bekerja sama dengan pemilik suatu produk dan kemudian membantu menjualkan produknya tersebut. Ketika terjadi suatu penjualan maka si affiliate marketer akan mendapatkan komisi dari hasil penjualannya tersebut. Jenis bisnis ini tentu akan sangat cocok untuk diterapkan di sebuah blog, khususnya lagi blog yang memiliki jumlah pengunjung yang banyak. Semakin banyak pastinya akan semakin banyak pula potensi terjadinya penjualan produk. Namun tentunya kesesuaian produk yang dipromosikan juga harus sesuai dengan tema blog, karena ini pun sangat mempengaruhi. Oh iya bagi kalian yang ingin mengetahui situs tempat dimana kalian bisa bekerja sebagai affiliate marketer bisa mengunjungi beberapa situs dibawah clickbank, amazon, ratakan dan lazada.
    Untuk situs luar mungkin kalian bisa memilih situs clickbank atau amazon untuk pilihannya. Kedua jenis perusahaan ini dikhususkan untuk pangsa luar, so bagi kalian yang ingin berburu dollar dari pangsa luar negeri maka situs tersebut cocok bagi kalian. Perbedaan antara Clickbank dan amazon adalah pada jenis barang yang nantinya kalian promosikan, untuk clickbank maka barang yang nantinya dijual adalah berupa produk digital, sedangkan amazon produk yang perjualbeliaknnya adalah barang nyata. Nah diatas adalah dari luar negeri, untuk dalam negerinya kalian bisa memilih ratakan atau lazada. Hampir sama dengan yang seperti saya paparkan diatas, perbedaannya terletak pada Negara pemasarannya saja. Oh iya perbedaan ratakan sama lazada apa? Jika kita ingin mengibaratkan, ratakan itu adalah clickbanknya Indonesia sedangkan lazada adalah amazonnya Indonesia.

    3. Bisnis online yang menguntungkan dengan mengikuti Program CPA


    Selain apa yang saya sebutkan diatas, ada bisnis online lain tanpa modal lain yang sekiranya bisa kita aplikasikan kedalam kegiatan blogging kita, nah yang saya maksudkan adalah dengan mengikuti program CPA. Program CPA itu apa gan? Program CPA itu adalah kita bekerja pada suatu network/perusahaan tertentu kemudian kita menjalankan perintah komandan. Perintahnya macam – macam bisa berupa suruh si pengunjung download aplikasi, registrasi situs, memasukan alamat email dan lain sebagainya. Untuk jenis bisnis online ini pada dasarnya enak sekali, tinggal suruh si pengunjung mendaftar ke suatu situs atau memasukan alamat email, kita bisa mendapatkan dollar darinya. Nah bagi kalian yang tertarik bisa mengunjungi situs berikut maxbounty, peerfly, cpa leads dan cpa grip.
    Untuk saat ini mungkin bisa jadi maxbounty yang paling digandrungi oleh para affiliate marketer, namun dalam pendaftarannya juga tidak gampang setidaknya ada proses wawancara telepon mempergunakan bahasa Inggris didalamnya. Bagi kalian yang tidak bisa berbahasa Inggris saya sarankan jangan mencobanya karena bisa jadi kalian diam saja ketika ditelepon oleh mereka. Tapi bagi yang ingin mengikuti CPA, mungkin CPA Peerfly, CPA Lead dan CPA Grip bisa menjadi solusi. Ketiga network ini tidak sesulit maxbounty.

    Mungkin sekian saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga artikel tentang jenis – jenis bisnis online tanpa modal lewat blogging ini bisa bermanfaat buat kalian semua. Silahkan baca juga artikel tentang Tips Bisnis Online Tanpa Modal Lewat Blogging.

    1 comment:

    1. Are you looking to make money from your visitors with popup ads?
      If so, did you try using EroAdvertising?

      ReplyDelete

    Copyright © 2015 Robot Bisnis Online