Wednesday, April 6, 2016

Bisnis Online Tanpa Modal dan Terpercaya melalui Youtube

Bisnis Online Tanpa Modal dan Terpercaya melalui Youtube - Banyak sekali diantara kita yang ingin bisa berpenghasilan dollar dari internet namun karena keterbatasan ilmu dan pengetahuan akan bisnis online, akhirnya mereka tidak mampu merealisasikan keinginannya tersebut. Sebenarnya dengan adanya keinginan serta niat kuat untuk berbisnis saja itu sudah merupakan modal yang bagus bagi mereka. Karena harus kita ketahui bersma aniat adalah awal dari sebuah kesuksesan. 



Pada artikel kali ini, blog robot bisnis online akan sedikit mengulas berkenaan bisnis online tanpa modal dan terpercaya melalui youtube. Kenapa saya mengulas bisnis dengan tema youtube? Karena bisnis online melalui youtube sangat menjanjikan khususnya lagi bagi mereka yang newbie atau pemula.

Untuk beberapa internet marketer, bisnis online tanpa modal yang menguntungkan ini sering dijadikan ladang utama mereka dalam meraup dollar. Bahkan tidak sedikit diantaranya yang menggantungkan hidup mereka dengan hanya dengan berbisnis lewat youtube saja. Bagaimana tidak, hanya bermodal rekaman video kemudian mengunggahnya ke youtube mereka bisa berhasil mendapatkan profit yang luar biasa tinggi. Ada yang jutaan, puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Salah seorang youtuber dunia yang usianya masih dibawah umur, berhasil mendapatkan ratusan juta tiap bulannya hanya sekedar mengunggah video review dari beberapa game. Anak tersebut menjadi perhatian para developer game karena pandai dalam mereview sebuah game dalam bentuk video. Keadaan tersebut jelas membuat si anak mendapatkan banyak begitu tawaran untuk mereview beberapa game dari beberapa perusahaan developer game. Sampai pada akhirnya si anak mendapatkan dollar yang melimpah. 

Bisnis Online Tanpa Modal dan Terpercaya melalui Youtube

Nah itu adalah salah satu contoh youtuber yang berhasil meraup dollar melalui youtube hanya bermodalkan video review game saja. Nah di kesempatan lain, youtube juga sebenarnya bisa dijadikan ladang bisnis yang lainnya juga. Bahkan masih buanyak sekali. Salah satunya lagi adalah untuk media promosi produk. Salah jika anda beranggapan bahwa youtube hanya bisa dijadikan tempat untuk nonton film atau video saja, youtube juga sering dijadikan media promosi untuk beberapa internet marketer. Produknya juga bebas, bagi yang tidak punya produk ya kita bisa mempromosikan produk orang lain. Jadi disini kita berperan sebagai affiliate marketer, penjual produk orang lain.

By The Way, yang dibahas diataskan tentang bisnis online tanpa modal yang menguntungkan, terus berbicara tentang produk orang lain, nah yang menjadi pertanyaannya nyari produk orang lainnya dimana? Banyak sekali, salah satunya di clickbank. Situs tersebut adalah situs dimana terdapat banyak sekali produk digital yang siap jual. Dan para vendornya (pemiliknya) menawarkan kepada para affiliate marketer untuk mempromosikan produk yang mereka buat.

Nah jika kalian berhasil menjual produk clickbanknya tersebut, maka siap – siap deh kalian nantinya dapat komisi. Biasanya perhitungan komisisnya berdasarkan presentase, kebanyakan presentasi bagi hasilnya antara 20% – 75% bagi si affiliate marketer. Coba bayangkan jika harga produknya 500 ribu dan komisinya 50%, setidaknya kita bisa mengantongi uang sebesar 250.000. Itu sekedar contoh saja ya sobat, karena harga setiap produk di clickbank bervariatif ada yang cuman 200.000 tapi ada juga yang sampai 1 juta. Oh iya ada satu hal yang perlu saya sampaikan, pembayarannya nanti bukan dalam bentuk rupiah ya... tapi dollar. Namanya juga pangsa luar negeri mana ada penujalan pakai rupiah. Hehe..

Mungkin sekian saja artikel tentang “Bisnis Online Tanpa Modal dan Terpercaya melalui youtube”. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat bagi para pembacanya.

1 comment:

  1. If you're looking for an excellent Cost Per Sale ad network, I suggest you take a peek at ClickBank.

    ReplyDelete

Copyright © 2015 Robot Bisnis Online