Monday, April 4, 2016

Peluang Usaha Online dengan Modal Kecil dan Untung Besar

Peluang Usaha dengan Modal Kecil dan Untung Besar  - Setiap orang pasti menginginkan yang namanya penghasilan yang melimpah dari kegiatan berbisnisnya. Selain itu, beberapa diantara mereka ingin membangun sebuah bisnis dengan mengeluarkan modal sekecil - kecilnya dan mendapatkan keuntungan sebesar - besarnya. Yah manusiawi, semua orang pun pasti menginginkan kondisi seperti demikian. 

Peluang Usaha Online dengan Modal Kecil dan Untung Besar

Namun dalam prakteknya untuk mendapatkan seperti yang dipaparkan diatas bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan, peluang usaha modal kecil memerlukan usaha yang lebih ekstra ketimbang mereka yang mengeluarkan modal. Seorang internet marketer yang rela mengeluarkan banyak modal untuk keperluan bisnisnya akan berkesempatan besar untuk mendapatkan profit yang besar pula tapi sebaliknya jika bisnis yang dilakukannya mengalami kegagalan maka nilai kerugiannya pun semakin tinggi pula. Nah inilah yang mungkin dihindari bagi mereka yang tidak ingin mengeluarkan modal sepeserpun.

Meskipun bisnis yang dalam prosesnya dituntut untuk mengeluarkan modal akan menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi, tapi bukan berarti peluang bisnis dengan modal kecil tidak akan menghasilkan profit yang tinggi. Ada beberapa diantaranya yang terbukti telah berhasil menjaring beberapa internet marketer pelit modal yang meraup puluhan hingga ratusan juta rupiah. Jadi bagi kalian yang termasuk internet marketing yang pelit modal jangan berkecil hati karena ada 1001peluang usaha yang bisa kalian pilih.


Poin pertama yang mungkin bisa kalian jadikan peluang usaha modal kecil untung besar adalah dengan menjadi seorang blogger. Pekerjaan blogger enak banget kok, hanya sekedar menulis di blog kesayangan saja. Nanti jika blognya sudah terkenal dan banyak pengunjungnya tinggal kalian pasang iklan deh. Karena penghasilan blog salah satunya adalah dari iklan yang kalian pasang di blog yang kalian miiki. Sebenarnya penghasilannya bukan dari iklan saja si, masih ada dari yang lain juga. Contohnya saja menjual ebook orang lain. Yang mana ebook orang lain tersebut kita tawarkan kepada para pengunjung setia blog kita nah jika ada yang membeli kita dapat komisi deh. Nah bagi kalian yang tertarik untuk membuat blog dan ingin mendapatkan penghasilan dari nya tinggal saja kunjungi blogger.com. Disana kalian bisa membuat sebuah blog secara gratis tanpa mengeluarkan modal sepeserpun.

Poin kedua dari jenis peluang usaha modal kecil untung besar lainnya adalah dengan menjadi seorang freelancer. Freelancer itu apa si? Intinya kita menjual jasa yang kita miliki kepada orang lain. Misalkan kalian sangat jago menggambar logo dengan corel draw atau sejenisnya coba kalian tawarkan keahlian anda tersebut ke situs - situs tempat penjualan jasa. Salah satu situs favorite saya adalah fiverr. Situs tersebut adalah situs terpercaya dan sudah terbukti menghasilkan profit yang besar bagi para membernya, salah satu diantara membernya adalah saya sendiri.hehehe . . . So bagi yang tertarik segera kunjungi situsnya yah disini.

Selain yang saya sebutkan diatas sebenarnya masih ada banyak sekali bisnis online yang benar - benar terbukti membayar dan tanpa harus mengeluarkan modal sepeserpun. Namun saya tidak bisa menuliskannya semua satu per satu. Gak apa - apa yah...?hmmm...

Ya udah saya kasih satu contoh lagi deh. Peluang usaha online dengan modal kecil dan untung besar selanjutnya adalah dengan membuat sebuah video entah itu video rekaman, animasi, ulasan sepak bola atau lain sebagainya. Video yang sudah kalian buat tersebut silahkan langsung unggah ke youtube biar nantinya banyak di tonton oleh warga Dunia, he :). Gan emang kenapa misal banyak ditonton? Ya biar chanel youtube kita gak sepi kaya kuburan. Hehe... dan tentunya agar kita bisa mendapatkan banyak earning dari youtube tersebut donk. Sekarang youtube sudah bisa disisipi dengan yang namanya iklan, nah iklannya tersebutlah yang nanti akan memberikan profit bagi kita.

Wah ternyata artikel yang saya tulis sudah lumayan cukup panjang yah, yaudah sekian saja artkel tentang "Peluang Usaha Online dengan Modal Kecil dan Untung Besar" nya. Semoga tulisan dari blog robot bisnis online bisa bermanfaat bagi kalian semua.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Robot Bisnis Online