Monday, May 30, 2016

3 Tips Sukses Bisnis Es Krim Rumahan

Es krim adalah makanan dingin yang hampir disukai oleh semua kalangan, baik itu anak kecil ataupun orang tua. Kelezatan serta kesegaran yang diberikan oleh makanan yang satu ini benar-benar membuat si pencicipnya tidak pernah bosan untuk mengkonsumsinya.

Bahkan tidak menutup kemungkinan, orang yang sudah doyan dengan yang namanya es krim tidak bisa lepas jika satu hari saja tidak memakannya.

3 Tips Sukses  Bisnis Es Krim Rumahan

Kondisi seperti ini harusnya bisa menjadi peluang bisnis bagi kita semua. Tinggal kita tekadkan niat dan rencakan dengan matang. Insha Allah bisnis es krim akan berjalan dengan lancar.

Berbisnis es krim pada dasarnya bisa dikategorikan ke jenis bisnis dengan modal kecil karena dalam pengaplikasiannya tidak membutuhkan alat-alat yang besar dan canggih. Cukup preezer, mixer, mesin es krim dan alat-alat sederhana lainnya kita sudah bisa membuat es krim untuk dijual. Untuk bahannya, kamu bisa mencari resep di Internet atau nggak bisa membeli bahan es krim yang sudah jadi. Di swalayan kamu akan mudah menemukan bahan-bahan jadi untuk membuat es krim.

Nah jika kamu sudah siap dengan segalanya, mulai dari bahan hingga peralatan membuat es krim. Jangan langung berjualan, baca dulu tips sukses bisnis es krim rumahan dulu. Agar nantinya bisnis kamu bisa lebih maksimal.

1. Lihat Musim

Iya ini satu yang perlu kamu perhatikan sebelum memutuskan berjualan es krim. Kenapa? Ya iya lah, kalau kamu gak merhatiin musim apa sekarang bakalan gagal tuh bisnis. Bisnis es krim akan sangat potensial jika musim-musimnya panas alias kemarau.

Kondisi yang panas membuat masyarakat memutuhkan makanan atau minuman yang segar-segar. Nah es krim merupakan salah satu solusi untuk membuat rasa gerah mereka hilang. Dan inilah saat yang tepat buat kamu berjualan es krim.

2. Lihat Kesempatan

Maksud kesempatan apa gan? Maksudnya lihat apa yang tengah masyarakat lakukan. Jika masyarakat suatu tempat sedang mengadakan yang namanya event seperti jalan santai, CFD dan lain sebagainya, boleh banget tuh kamu nimbrung disana sambil ngejajakin es krim buatan kamu. Jenis es krimnya terserah kamu, mau es krim pot, es krim mini atau apa pun itu. Yang jelas menjual es krim di kondisi seperti ini akan memberikan profit yang lumayan buat kamu.

3. Jangan Malu

Inilah salah satu penghambat seseorang sukses dalam berbisnis. Karena perasaan malu yang dirasakan, akhirnya ia kurang maksimal dalam menjual produk es krim yang sudah dibuatnya. Hal semacam ini adalah penyakit yang sering menggeregoti para pebisnis pemula. Perasaan malu mengalahkan niat yang sudah terbentuk. Imbasnya berjualan es krim pun tidak memberikan keuntungan melainkan hanya perasaan lelah dan penyesalan.

Nah mungkin itu saja "3 Tips sukses bisnis es krim rumahan". Semoga tulisan blog robot bisnis online bisa bermanfaat buat kamu semua. Jangan lupa baca juga artikel tentang 3 tips memulai bisnis rumahan yang menjanjikan.


1 comment:

  1. In this fashion my buddy Wesley Virgin's autobiography begins in this SHOCKING AND CONTROVERSIAL video.

    As a matter of fact, Wesley was in the military-and soon after leaving-he revealed hidden, "SELF MIND CONTROL" tactics that the CIA and others used to get whatever they want.

    These are the same methods tons of celebrities (notably those who "come out of nothing") and the greatest business people used to become wealthy and famous.

    You probably know that you only use 10% of your brain.

    That's really because the majority of your BRAINPOWER is UNTAPPED.

    Perhaps this expression has even occurred IN YOUR own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head around 7 years ago, while driving an unregistered, trash bucket of a vehicle without a driver's license and with $3.20 on his bank card.

    "I'm absolutely fed up with going through life check to check! When will I get my big break?"

    You've taken part in those conversations, isn't it right?

    Your success story is going to happen. All you need is to believe in YOURSELF.

    WATCH WESLEY SPEAK NOW

    ReplyDelete

Copyright © 2015 Robot Bisnis Online