Saturday, May 28, 2016

Bagaimana cara mendapatkan ratusan dollar dari google adsense melalui kegiatan blogging?

Mendapatkan ratusan hingga ribuan dollar dari kegiatan blogging adalah hal yang realistis dan bisa dicapai. Namun tentu, dalam pencapaiannya itu perlu yang namanya kerja ekstra serta waktu berlebih.

Para blogger dunia, bahkan ada yang sudah bisa mendapatkan ribuan hingga puluhan ribu dollar tiap bulannya. Mereka memanfaatkan blog yang mereka miliki dengan mengkolaborasikannya dengan berbagai jenis bisnis online yang tersedia. Seperti bermintra dengan google adsense, menjadi affiliate marketer dan lain sebagainya.
Bagaimana cara mendapatkan ratusan dollar dari google adsense melalui kegiatan blogging?
Khusus blogger Indonesia, untuk mendapatkan ratusan atau mungkin ribuan dollar dari google adsense pasti akan lebih sulit lagi. Kenapa? Toh kita tahu sendiri nilai klik setiap iklan yang berasal dari Indonesia teramat sangat kecil berbeda dengan iklan yang berasal dari luar negeri, bahkan disana ada yang mencapai $5 per kliknya. Terkecuali jika kamu bisa berbahasa Inggris, membuat situs dengan konten bahasa luar akan memudahkan kamu dalam meraup ribuan dollar tiap bulannya.

Bagi publisher adsense Indonesia yang kebetulan tidak bisa ngomong bahasa inggris, alias gagap basa keju. Tidak ada cara lain untuk bisa mendapatkan ribuan dollar selain membuat blog dengan konten bahasa Indonesia. Mau bagaimana lagi, toh cuman itu bahasa yang dimengertinya.

Baca juga: 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Menjadi Seorang Blogger

Lho katanya nilai kliknya kecil? Iya kecil, disini kita akan membuat blog gak cuman satu tapi lebih, bisa 8, bisa 9 atau mungkin 10 blog. Hal ini dilakukan untuk melipat gandakan pendapatan dari google adsense.

Eka Lesama yang merupakan seorang angon bebek saja, mampu ko membuat blog berbahasa Indonesia lebih dari 10, bahkan kalau tidak salah blognya mencapai angka 15 web sekaligus. Nah kamu pun bisa untuk melakukannya.

Coba mari kita lakukan perhitungan, misalkan saja setiap blog menghasilkan $100/bulan. Dan disini kita sudah memegang 10 blog, ya berarti tinggal kita kalikan saja dengan nilai per blognya. 10 x $100 = $1000. Yah mendapatkan ribuan dollar melalui blog Indonesia pun bisa terealisasikan.

Terbuktikan? Iya terbukti. Nah sekarang saya punya satu pertanyaan buat kamu? Apa itu? . . . Apakah kamu mampu melakukan itu semua? Cuman niat dan kerja keras saja lah yang bisa membuatmu mewujudkan itu. Tanpanya mustahil $1000/bulan bisa kamu dapatkan.

Oke mungkin sekian saja artikel tentang  "Bagaimana cara mendapatkan ratusan dollar dari google adsense melalui kegiatan blogging?". Semoga tulisan blog robot bisnis online ini bisa bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Jangan lupa baca juga artikel tentang 5 Tips Membuat Toko Online yang Disukai Pengunjung.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Robot Bisnis Online