Saturday, May 28, 2016

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Menjadi Seorang Blogger

Blogger adalah sebutan bagi mereka yang suka nulis serta ngisi konten-konten bermanfaat di blog. Hal tersebut mereka lakukan dengan berbagai tujuan, ada yang untuk berbisnis, ada yang untuk mencari popularitas dan lain sebagainya.

Dewasa ini, ada banyak sekali blogger diluar sana yang telah berhasil menjadi orang yang sukses, terkenal dan kaya dengan menjadi penulis blog. Mereka bisa seperti itu karena mereka sudah mampu menghasilkan konten-konten berkualitas di dalam blognya.

 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menjadi Seorang Blogger

Nah alasan-alasan dibawah akan semakin menggugah kamu untuk mengikuti jejak-jejak kesuksesan mereka sebagai seorang blogger.

1. Kamu bisa sharing hal-hal bermanfaat kepada orang lain di seluruh dunia

Ya, inilah tujuan utama kenapa blog dibuat. Dengan adanya alat ini, seorang blogger akan dengan bebas dan mudahnya untuk share konten-konten bermanfaat kepaa orang lain, tidak sebatas satu atau dua pulau, melainkan seluruh dunia pun bisa mendapatkan informasi yang kamu berikan. Biasanya para blogger yang seriud di bidang ini, akan merasakan kebanggan tersendiri jika tulisannya dibaca oleh banyak orang plus disukai oleh pembacanya. Dengan adanya antusias seperti ini, para blogger akan lebih bersemangat lagi untuk menulis artikel bermanfaat lainnya.

2. Bisa dijadikan sebagai ladang bisnis

Selain untuk berbagi dan menyalurkan hobi, blog nyatanya bisa dijadikan ladang bisnis buat kamu lho. Jenis bisnisnya pun banyak dan kamu bisa memilih sesuaka kamu. Asalkan sudah tahu teknik dan metodenya, Insha Allah kamu pasti bisa menjadi pebisnis sukses dengan hanya menulis di blog. Contohnya nyatanya adalah eka lesmana, dia yang tadinya merupakan seorang angon bebek sekarang sudah berhasil menjadi jutawan dengan menjadi penulis blog.

Baca juga: Jenis-jenis bisnis online yang menjanjikan lewat blog

3. Meningkatkan popularitas

Tidak sedikit diantara para blogger di muka bumi ini yang tiba-tiba terkenal gara-gara konten serta tulisan yang terdapat pada blognya. Contohnya saja blog milik raditya dika, kambing jantan. Konten yang ia sajikan menarik dan mempunyai nilai plus yang akhirnya mampu membuat para pembacanya suka dan terkagum-kagum. Nah bagi kamu sudah memutuskan diri sebagai seorang blogger, kamu pun berkesempatan untuk ikut terkenal seperti raditya dika.

4. Bisa dikerjakan dimanapun dan kapanpun

Ya itulah kelebihan ngeblog, kamu bisa melakukannya tanpa harus dipatok waktu dan tempat. Tidak ada istilah pokonya jam segini kudu nulis, jam segini kudu ini kudu itu. Toh yang punya blog kamu, yang nulis kamu kenapa diatur-atur. Dalam hal ini, kamu lah yang menjadi bosnya, so gak ada aturan-aturan baku yang harus kamu kerjakan sebagai seorang blogger. Selain itu, seorang blogger pun bebas memilih tempat untuk menulisnya, yang jelas asal ada koneksi internet, dimapaun bisa.

Yah mungkin sekian saja artikel tentang "4 Alasan kenapa kamu harus menjadi seorang blogger". Semoga tulisan robot bisnis online ini bisa bermanfaat buat teman-teman semuanya. Jangan lupa baca juga artikel tentang 4 hal yang membuat page view blog kamu kecil.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Robot Bisnis Online