Friday, May 27, 2016

Kisah Saya diterima di Google Adsense Lewat Blog dengan Mudah

Cara daftar google adsense di blog bisa dikatakan susah-susah gampang, gampang bagi mereka yang beruntung tapi susah bagi sebagian yang lainnya. Dan Alhamdulillah, saya termasuk orang yang sangat mudah bisa masuk sebagai publisher google adsense lewat blog.

Kisah Saya diterima di Google Adsense dengan Mudah


Singkat cerita dulu saya termasuk orang yang ingin bisa mendapatkan dollar melalui blog. Akan tetapi bukan dari google adsense melainkan dari bisnis affiliate marketing, semisal clickbank.

Sebelum berpromosi produk, saya berusaha membuat situs berkualitas dengan tampilan yang ciamik agar nantinya blog saya tersebut bisa menarik calon pembeli. Semakin bagus kualis tampilan blog maka akan semakin bagus pula di mata pembeli, mereka akan menganggap situs yang saya buat profesional dan terpercaya.

Namun demikian, meskipun saya sudah membuat situs dengan tampilan berkualitas ditambah dengan berbagai testimonial. Ternyata saya tidak mendapatkan sedikitpun dollar, yang ada hanya rasa cape dan tidak bersemangat untuk melanjutkan bisnis clickbanknya lagi.

Nah suatu ketika saya mendaptkan informasi dari teman, ia mengatakan kenapa saya tidak mencoba google adsense? google adsense bisa menjadi alternatif yang bagus untuk bisa berpenghasilan dari internet.

Apa yang dikatakan oleh teman saya yang satu ini benar-benar merubah cara pandang saya dalam berbisnis online, setelah itu saya pun mencoba mendaftarkan blog pribadi yang saya miliki ke google adsense. Jujur saja, pada saat itu diri ini sedikit pesimis, toh banyak yang gagal saat mendaftar padahal mereka sudah melakukan segala daya dan upaya. Sedangkan saya? Hanya mencoba, kali aja dapet. Gitu fikirku.


Beberapa hari setelah saya mengajukan permohonan untuk bermitra dengan ggogle asdense, saya mendapatkan balasan dari pihak google. Dan ternyata . . . Woow saya diterima dan mereka mengatakan iklan akan muncul di blog saya. Sebenarnya sebelum-sebelumnya saya juga sudah curiga, bahwa saya bakal diterima, Soalnya sebelum dapat email, iklan sudah nampak duluan. Ya berarti ini adalah pertanda yang bagus. Dan ternyata dukaan ku benar, saya diterima sebagai mitra google adsense.

Baca juga: Jenis - jenis Bisnis Online yang Menjanjikan Lewat Blogging

Nah bagi kalian yang memang tertarik untuk mencoba peruntungan dengan berbisnis online melalui monetize google adsense lewat blog, saya ingin kasih saran ke kalian. Cobalaha buat blog dengan tampilan semenarik mungkin, dan jangan lupa kasih disclaimer, prvacy police, about dan site map. Dengan cara ini saya berhasil menjai publisher google adsense.

Mungkin sekian saja ya share tentang "Kisah Saya diterima di Google Adsense dengan Mudah". Semoga tulisan robot bisnis online ini bisa bermanfaat bagi kamu semuanya. Jangan lupa baca juga artikel tentang 3 hal wajib yang harus kamu lakukan setelah posting artikel di blog.


1 comment:

  1. If you're looking for a reputable Cost Per Sale ad company, I suggest that you check out Click Bank.

    ReplyDelete

Copyright © 2015 Robot Bisnis Online