Sunday, April 3, 2016

Bisnis Kuliner Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Bisnis Kuliner Rumahan Modal Kecil Untung Besar - Diantara anda sekalian mungkin ada yang berniat untuk membuka sebuah bisnis kuliner.Namun yang menjadi pertanyaannya adalah, apakah anda sudah memutuskan jenis kuliner apa yang hendak digarap? Tidak bisa dipungkiri lagi, salah satu tahap yang juga tidak bisa dianggap remeh adalah tahap dimana kita harus memilih jenis bisnis apa yang sekiranya prospek untuk kedepannya.

Bisnis Kuliner Rumahan Modal Kecil Untung Besar


Pada kesempatan kali ini penulis ingin berbagi informasi kepada anda semua berkenaan dengan bisnis kuliner rumahan modal kecil untung besar. Saya mengambil tema ini karena banyak sekali dari masyarakat Indonesia yang ingin berbisnis kuliner dengan profit yang tinggi namun dengan modal seminimal mungkin. Tidak salah memang jika diantara anda memiliki pemikiran seperti itu, namun satu yang harus diingat. Anda dalam menjalankan bisnis ini akan sedikit lebih bekerja ekstra ketimbang mereka yang mengeluarkan modal blak blakan. Tapi disisi lai ada keuntungannya juga, hal semacam ini akan menurunkan tingkat kerugian dalam berbisnis.

Daripada banyak berbasa - basi mari kita langsung bahas saja berkenaan dengan bisnis kuliner rumahan dengan modal kecil namun untung besar:

1. Bisnis Jus
Jus merupakan jenis minuman yang sangat banyak digemari oleh berbagai kalangan terutama anak - anak dan remaja. Selain rasanya yang lezat jus juga memberikan kesegaran bagi mereka yang meminumnya, apalgi jika cuacanya sedang panas - panasnya. Nah inilah kesempatan emas bagi anda untuk berbisnis jus. Untuk lokasinya sendiri bebas, asalkan lokasinya berada ditempat yang mudah dijangkau. Jika rumah anda kebetulan berada di pinggir jalan, itu pun sangat prospek toh ketika ada pengendara mobil atau motor merasa kehauasan mereka akan berhenti sejenak untuk sekedar membeli jus kepada anda. Apalagi jika rumah anda berlokasi di dekat sekolah atau sebuah universitas, dijamin toko jus anda akan kebanjiran pelanggan. Nah apabila anda berminat untuk mencobanya, segera persiapkan segala sesuatunya, ingat bisnis kuliner rumahan modal kecil untung besar ini teramat sangat prospek.
 
2. Bisnis Mie Instan
Maksud mie instan di sini bukan mie instan mentahan. Maksudnya mie instan yang diseduh. Saya juga tidak habis fikir, ada sebuah kedai makanan yang hanya menjajakan mie instan saja namun dibanjiri banyak pembeli, khususnya para kaula muda. Entah kenapa hal tersebut bisa terjadi, namun bagi kita ini bisa dijadikan ladang bisnis yang sangat profitable dan mudah untuk dilakukan. Tinggal kita sediakan tempat, seperti kursi, meja dan perlengkapan lainnya sehingga para pengunjung bisa menikmati sajian mie intan yang kita buat. Tapi satu hal yang perlu diingat, dalam menjalankan bisnis kuliner rumahan modal kecil untung besar ini, perhatikan juga lokasinya. Biasanya bisnis ini akan sangat efektif bagi mereka yang memiliki tempat untuk berjualan di daerah sekitar sekolahan. Bagi anda yang rumahnya kebetulan dekat dengan sekolah, cobalah jenis bisnis ini.


3. Menjual Roti Bakar 
Roti bakar merupakan salah satu makanan yang banyak sekali digemari oleh warga masyarakat. Selain rasanya enak dan lezat, pilihan rasanya pun beraneka ragam. Jadi disini pembeli akan mendapatkab berbagai jenis rasa dari satu produk roti bakar. Banyaknya peminat makanan jenis ini setidaknya bisa dijadikan peluang oleh kita untuk membuka usaha bisnis roti bakar. Dalam menjalankan bisnis kuliner rumahan modal kecil untung besar ini dalm hal pembuatan, bahan dan perlengkapan bisnisnya pun tergolong cukup mudah dan murah. Kita tidak dituntut mengeluarkan dana sampai puluhan juta rupiah. Nah untuk pemasarannya sendiri bisa dilakukan dipinggir jalan, depan sekolah, taman kota atau ditempat keramaian lainnya. 

Mungkin sekian saja artikel berkenaan dengan "Bisnis Kuliner Rumahan Modal Kecil Untung Besar". Semoga tulisan dari blog robot bisnis online bisa bermanfaat buat kalian semua.

1 comment:

  1. INFO PENGHASILAN PULUHAN JUTA.
    http://bit.ly/2br3WcC
    http://bit.ly/2b5pvu3
    HUBUNGI : 085261008469

    ReplyDelete

Copyright © 2015 Robot Bisnis Online