Sunday, April 3, 2016

Cara Bisnis Online Tanpa Modal dengan Sistem Dropship

Cara bisnis online tanpa modal dengan sistem dropship - Untuk bisa berbisnis online pada dasarnya memang membutuhkan yang namanya modal. Namun tidak semuanya, ada sebagain jenis bisnis online yang memang tidak membutuhkan modal. Adapun cara bisnis online tanpa modal yang perlu diperhatikan disini adalah bahwa dalam pengerjaannya sudah pasti akan membutuhkan waktu dan tenaga ekstra yang lebih ketimbang bisnis online dengan mempergunakan modal. 

Cara Bisnis Online Tanpa Modal dengan Sistem Dropship

Disini saya ingin membahas berkenaan bagaimana cara bisnis online tanpa modal dengan sistem dropship. Dropship adalah bisnis yang mana produk yang diperjual belikannya adalah produk orang lain. Kita akan mendapatkan komisi jika terjadi penjualan didalamnya. Cara bisnis online tanpa modal ini saat ini sedang santer santernya di kalangan internet marketer. Bagaimana tidak? Banyak diantara mereka yang sudah berhasil mendapatkan jutaan hingga ratusan juta rupiah hanya sekedar dari menjual barang orang lain.

Untuk metode promosinya, khususnya dengan metode non berbayar kita bisa mempergunakan beberapa cara untuk melakukanya. Salah satu diantaranya adalah dengan BBM dan Facebook. Kedua fasilitas ini sangat powerfull dalam mempromosikan produk – produk yang nantinya akan kita jual. Terlebih lagi teknik promosi dengan facebook dan BBM tidak membutuhkan biaya promosi. Jadi agar cara berbisnis online tanpamodal dengan sistem dropship kita bisa maksimal pergunakanlah kedua fasilitas ini.

Kita ketahui bersama, saat ini member facebook sudah teramat sangat banyak. Di Indonesia saja sudah ada lebih dari 21.000.000 pengguna facebook. Nah ini adalah kesempatan emas buat kita semua, kita bisa mempromosikan produk – produk kita disana, khususnya di grup – grup facebook. Syukur – syukur kalau punya fan page, halaman ini setidaknya akan meningkatkan konversi penjualan produk yang hendak kita jajakan.

Baca juga: Bisnis online fiverr tanpa modal dan terpercaya

Yang kedua, kita bisa mempergunakan BBM. Coba saya ingin bertanya? Pernahkah anda melihat teman BBM anda menjual produk beranda (Umpan) BBM. Yapz, pasti banyak diantara anda semua yang sering melihatnya. Bukan sehari atau dua hari lagi, tapi mungkin setiap hari. Dan saya bisa pastikan bahwa produk yang teman anda jajakan itu lebih dari 75% adalah produk orang lain. Mereka mempergunakan fasilitas BBM dalam mempromosikannya.

Mungkin sekian saja artikel tentang cara bisnis online tanpa modal dengan sistem dropship, semoga tulisan robot bisnis online ini bisa memberikan manfaat bagi pembacanya.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Robot Bisnis Online