Monday, April 4, 2016

Bisnis Rumahan Tanpa Modal dengan Membuka Les - lesan

Bisnis Rumahan Tanpa Modal dengan Membuka Les - lesan- Salah satu bisnis rumahan yang tak kalah menjanjikan adalah bisnis  dengan membuka program kursusan. Entah itu kursus belajar untuk para siswa, kursus belajar memasak untuk para ibu atau berbagai jenis kursus yang sekiranya banyak dibutuhkan oleh banyak kalangan masyarakat. Kita sebagai seorang yang pandai mencari peluang, pasti akan memanfaatkan kesempatan ini. Toh hanya berbekal sharing kemampuan kita bisa mendapatkan earning darinya.

 Bisnis Rumahan Tanpa Modal dengan Membuka Les - lesan

Dalam berbisnis rumahan tanpa modal seperti membuka les atau sebuah kursusan setidaknya harus ada beberapa hal yang mesti dipersiapkan, terutama berkaitan dengan alat - alat yang nantinya akan diperguankan dalam proses pembelajarannya. Jika kalian seorang guru bimbel, maka sudah tentu papan tulis, spidol dan sejenisnya harus dipersiapkan terlebih dahulu agar nantinya proses pembelajaran pun bisa berjalan dengan maksimal.

Apabila anda merasa tidak mampu untuk bekerja sendiri, cobalah mencari partner kerja yang sekiranya bisa membantu mensukseskan bisnis les-lesan yang anda buat, karena jika anda salah memilih orang akan sangat fatal akibatnya. Bukannya mewujudkan bisnis rumah yang menjanjikan malah menjadi bisnis rumahan yang hanya menyita waktu tanpa ada profit didalamnya.


Nah diatas adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika hendak membuka les - lesan, sehingga bisa menghasilkan bisnis rumah yang menjanjikan. Namun ada satu hal lagi yang sekiranya perlu juga untuk diperhatikan. yaitu lokasi tempat kursusan berada. Sangat bagus jika lokasi tempat kursusan berada di daerah perumahan tapi sangat jelek jika lokasinya terpencil dan jauh dari keramaian. 

Biasanya beberapa pelajar yang ingin mengkuti sebuah program kursus akan mencari lokasi yang sekiranya mudah dijangkau dan lokasinya tidak terlalu jauh. Ini dilakukan mungkin dikarenakan akan lebih menghemat waktu dan biaya. Tempat yang lokasinya jauh selain memakan banyak waktu pada saat di perjalanan tetapi juga memakan biaya untuk transportasinya.

Nah mungkin sekian saja artikel tentang "bisnis rumahan tanpa modal dengan membuka Les-lesan"nya semoga artikel dari blog robot bisnis online bisa bermanfaat buat kalian semua.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Robot Bisnis Online