Monday, April 4, 2016

Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan dengan Menjual Ebook buatan Sendiri

Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan dengan Menjual Ebook buatan Sendiri - Setiap orang dilahirkan dengan berbagai kemampuan dan keterampilan yang berbeda - beda antara satu dengan yang lainnya. Sudah sepatutnya kita sebagai manusia harus mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan kepada kita. Salah satunya adalah dengan bersyukur dan menerima semua yang kita miliki. Berbicara tentang keterampilan berati kita berbicara juga dengan suatu keistimewaan yang dimiliki, dan harus diingat keistimewaan tersebut tidak semua orang memilikinya. Bagi mereka yang awam dan ingin memiliki keistimewaan seperti yang kita punya tentu harus adanya proses belajar kepada si empunya. Jika si A pandai memasak maka bagi mereka yang ingin bisa jago masak tentu haru harus berguru ke si A.

 Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan dengan Menjual Ebook buatan Sendiri
Nah disinilah letak berbisnisnya, hal tersebut bisa kita jadikan sebagai bisnis rumahan yang menjanjikan. Setidaknya kita bisa membuat sebuah ebook berkenaan dengan minat atau keahlian yang kita miliki. Sudah bisa dipastikan bagi mereka yang membutuhkan informasi tersebut, maka si peminat akan langsug membeli ebook yang sudah kalian buat.

Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan dengan Menjual Ebook buatan Sendiri

Ingat model bisnis ini termasuk kedalam jenis bisnis rumahan modal kecil untung besar. Saya kata seperti demikian ya karena dalam proses pembuatan ebook sangatlah murah bahkan bisa dikatakan tanpa modal sedikit pun. Berbeda dengan berjualan buku, yang tentunya pasti membutuhkan berbagai persyarat, modal dan lain sebagainya. Lebih dari itu harga jual ebook bisa kita tentutkan sendiri sesuai dengan keinginan kita, misalkan 100 ribur, 200 ribu atau mungking 500 ribu. Apakah tidak kemahalan? Tentu tidak. Jika ebook yang kalian buat memang isinya daging semua dan berkualitas harga tersebut adalah harga yang sangat pantas. Di Indonesia setidaknya saya sudah menemukan banyak sekali produk ebook Indonesia dengan kisaran harga 200 ribu, dan buktinya produk mereka tetap laku untuk di jual.


Bisnis rumahan modal kecil sukses penghasilan jutaan pun bisa terealisasikan dengan cepat apabila anda bisa menciptakan ebook yang baik dan berkualitas. Ebook berkualitas disini bukan berarti ebook yang tebal dan disusun dengan kosa kata yang baku. Ebook yang isinya cuman 10 sampai 20 halaman pun bisa jadi ebook berkualitas jika isinya langsung mengena dan bermanfaat bagi pembacanya.


Untuk promosinya sendiri anda bisa melakukannya melalui jejaring social seperti facebook, twitter atau pun google plus. Ketiga jenis jejaring social ini terbukti sangat ampuh dalam hal mempromosikan produk ebook yang anda jual. Khusus untuk facebook, anda bisa membuat fan page yang menarik dan anda bisa memposting keunggulan - keunggulan ebook yang terdapat didalamnya. Seiring berjalannya waktu, anda pun akan mendapatkan omset yang luar biasa hanya dengan berbisnis rumahan yang menjanjikan dengan modal kecil.

Mungkin sekian saja artike tentang Bisnis rumahan yang menguntungkan dengan menjual ebook buatan sendiri, semoga artike yang blog robot bisnis online sediakan bisa bermanfaat buat anda semua.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Robot Bisnis Online