Sunday, May 29, 2016

5 Alasan Kenapa Bisnis Affiliasi Clickbank Gurih

Saat ini ada banyak sekali jenis bisnis online yang bisa kamu pilih sebagai mata pencaharian di dunia Internet. Mulai dari adsense, dropship dan lain sebagainya. Dan diantara begitu banyaknya bisnis online, ada satu jenis bisnis internet yang menurut saya patut untuk dicoba. Apa itu? Bisnis affiliasi clickbank.


Clickbank merupakan situs yang didalamnya terdapat begitu banyak produk-produk digilat milik orang lain yang siap kita promosikan. Jadi intinya disini kita berposisi sebagai seorang affiliate marketer.

Nah dibawah akan saya ulas alasan-alasan kenapa bisnis affiliasi clickbank gurih dan patut dicoba oleh kamu selaku internet marketer.

1. Proses Pendaftaran Gratis

Bagi kamu yang sedikit sensitif dengan yang namanya biaya pendaftaran, khusunya ketika berbisnis online. Maka clickbank merupakan program bagus yang mesti kamu coba. Selain nantinya kita akan mendapatkan banyak keuntungan dengan bergabung dengan perusahaan affiliasi ini, kita pun tidak ditagih untuk mengeluarkan uang sepeserpun ke pihak clickbank. Tugas kita hanya mempromosikan produk digital mereka dan mendapatkan sales.

2. Proses Pembayaran Cepat

Proses pembayaran di clickbank lumayan cepat. Dimana ambang minimum yang bisa diambil adalah saat penjualan mencapai $50. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para anggotanya, mereka tidak usah menunggu hasil penjualan yang besar, cukup mencapai batas minimum mereka sudah bisa langsung gajian. 

3. Tersedia banyak produk digital

Yah inilah yang menjadi salah satu kelebihan clickbank. Disana terdapat begitu banyak produk-produk yang bisa kamu promosikan. Setidaknya ada lebih dari 10.000 produk berkualitas yang bisa kamu pilih. Untuk kisaran harganya bervariasi, ada yang sekitar $10-an sampai $100 pun ada. Sekarang tinggal kamu memilih, produk apa yang sekiranya layak untuk dijual. Dalam hal ini tentu perlu pertimbangan yang tepat dan akurat dalam pemilihannya.

4. Komisi yang diberikan cukup besar

Komisi yang diberikan ketika kamu berhasil menjual produk yang terdapat di clickbank lumayan cukup besar. Ada beberapa produk disana yang menawarkan komisi hingga 75% kepada para affiliater yang berhasil menjual produk mereka. Coba bayangkan jika produk yang dijualnya itu $100, hanya dengan satu produk kita sudah bisa mendapatkan 75% x $100 = $75 atau berkisar Rp. 750.000. Luar biasa bukan?

5. Tidak membutuhkan website untuk berpromosi

Nah jika kamu gaptek dengan yang namanya membuat website. Jangan khawatir. Media promosi yang bisa kamu pakai bebas, tidak dituntut harus pakai ini, pakai itu. Asalkan medianya cocok dan pas, promosi produk clickbank pun bisa dilakukan. Beberapa affiliate marketer dunia, terkadang mempergunakan youtube dan jejaring social sebagai media promosi, so bagi kamu, jika tertarik bisa juga tuh pakai metode itu.

Nah itu saja artikel  5 alasan kenapa bisnis affiliasi clickbank gurih. Semoga tulisan robot bisnis online ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semuanya. Jangan lupa baca juga artikel tentang 4 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Oleh Blogger Pemula

1 comment:

  1. If you are looking for a reputable Cost Per Sale advertising network, I suggest that you check out ClickBank.

    ReplyDelete

Copyright © 2015 Robot Bisnis Online