Friday, May 27, 2016

Cara Simpel Mendapatkan $5 dalam waktu Satu hari dari Google Adsense

Lagi-lagi ini saya ambil dari pengalaman diri sendiri tentang bagaimana cara saya mendapatkan $5 dari google adsense. Pada penerapannya, platform blog menjadi pilihan saya untuk mendulang dollar dan grup facebook menjadi alat promosinya.

Meskipun terkesan simple dan mudah, namun pada kenyataannya ini lumayan cukup sulit untuk dilakukan. Kamu tentu diharuskan membuat konten semenarik dan sekreatif mungkin agar bisa menari visitor ke situs kamu.

Cara Simpel Mendapatkan $5 dalam waktu Satu hari dari Google Adsense

Ada bebarapa hal yang perlu kamu lakukan agar visitor tertarik dan terus tertarik untuk mengunjungi terus blog kamu. Yang pertama adalah tampilan blog. Perhatikan segala macam berkaitan dengan yang satu ini. Jangan hanya bagus ketika dilihat di komputer saja akan tetapi harus enak juga dipandang ketika pakai handphone. Intinya mobile friendly.

Percaya atau tidak, ternyata 80% visitor yang berkunjung ke situs saya berasal dari handphone. So jangan lupakan yang satu ini.

Yang kedua, penempatan iklan. Kalau bisa pilih ukuran iklan yang responsive dan pastikan tempatkan di bawah judul, tengah artikel dan bawah artikel. Dengan formasi ini alhamdulillah saya bisa mendapatkan klik yang cukup banyak.

Yang ketiga, buatlah judul serta artikel yang baik dan menarik. Judul artikel adalah hal pertama yang dilihat oleh pembaca, jika judulnya simpel dan tidak ada daya tariknya biasanya akan diabaykan bahkan mungkin tidak dibaca sama sekali. Oleh karena itu, sebisa mungkin buatlah artkel yang bagus dan menarik. Oh iya untuk isi artikelnya sendiri, jangan sampai judul dengan isi beda. Udah sesuaikan saja dengan judul, jangan sampai ngaler ngidul, kasihan pembaca! Mereka akan cenderung untuk tidak kembali ke blog kamu kalau isinya jelek dan tidak sesuai dengan judul.

Baca juga :Jenis-jenis bisnis online yang menjanjikan lewat blogging

Yang terakhir, silahkan kamu promosikan tuh artikel ke grup-grup facebook. Pengalaman saya, member grup yang saya sharekan berjumlah sekitar 100.000 orang. Jadi kamu cari member yang jumlahnya segitu plus sesuai dengan niche blog kamu. Awas yang sama lo, kalau beda ya jangan harap dapet lonjakan visitor ke blog kamu.

Dengan cara simpel di atas, saya bisa mendapatkan $5 dalam waktu satu hari. Terdengar sangat kecil, namun cukup untuk memberikan semangat untuk para newbier dalam pencarian dollar dari Internet. Semoga tulisan blog robot bisnis online ini bisa bermanfaat bagi kamu semua! Jangan lupa baca juga artikel tentang Pengalaman Saya Kerja Online Lewat Fiverr dan mendapatkan $100 pertama.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Robot Bisnis Online